Sterilisasi Penyaring Udara


Air Purifier

Kualitas udara dalam ruangan di rumah kamu buruk? Jika iya, ada sebuah solusi yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan udara. Solusi tersebut adalah air purifier

Air purifier adalah perangkat yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Perangkat macam ini memang diklaim dapat menghasilkan udara segar. 

Air purifier sendiri, jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, disebut sebagai pemurni udara.

Salah satu manfaat air purifier sendiri, seperti yang banyak diiklankan, adalah membantu para penderita alergi dan asma. Pasalnya, air purifier dengan teknologi tertentu memang bisa digunakan untuk menangkap partikel-partikel alergen.

Ada juga air purifier yang dibekali dengan Plasmacluster. Air purifier seperti ini diklaim mampu menangkap bakteri dan virus sehingga dapat membuat udara lebih sehat.

Beberapa tipe air purifier juga bisa digunakan untuk menangkap debu yang ada di ruangan. Air purifier akan menyedot udara, beserta debu, hingga akhirnya debu akan “terjebak” di dalam perangkat.

Air purifier jenis terbaru bahkan bekerja lebih dari sekadar pembersih udara. Sudah ada yang berfungsi untuk menangkap nyamuk! Biasanya, air purifier jenis ini dibekali dengan sinar UV yang bertugas untuk menarik perhatian nyamuk. Di bagian dalam air purifier, sudah tersedia kertas dengan perekat, di mana nyamuk yang tertarik akan menempel di kertas tersebut.


Komentar

Postingan Populer